Kenapa Paket Edukasi Indosat Tidak Bisa Digunakan? Ini Solusinya

Paket Edukasi Indosat Tidak Bisa Digunakan -- Sekitar 3 hari yang lalu Indosat sudah bagi-bagi kuota gratis 30 GB untuk 30 hari yang disebut dengan kuota Edukasi Indosat. Apa itu Paket Kuota Edukasi Indosat? Yaitu sebuah paket data yang Hanya bisa digunakan untuk mengakses layanan aplikasi-aplikasi pembelajaran online misalnya Ruangguru, Quipper, dll. Jadi pasti data paket kuota edukasi Indosat Ooredoo tidak bisa digunakan untuk membuka situs-situs lain atau aplikasi lain. Jadi ini adalah gambaran umum kenapa paket Edukasi Indosat tidak bisa digunakan. Baca juga: Kuota Lokal Indosat Tidak Bisa Digunakan? Ini Cara Mengatasinya.

Paket Edukasi Indosat Tidak Bisa Digunakan

Merujuk dari kalimat kami yang sudah disebutkan di atas, maka setidaknya Anda sudah meraba-raba kira-kira kenapa paket edukasi Indosat tidak bisa digunakan. Anda harus cek benar, apa alasan paket edukasi Indosat tidak bisa digunakan. Jangan-jangan memang Anda mengira bahwa kuota paket edukasi sebesar 30 GB tersebut bisa digunakan untuk mengakses semua hal termasuk browsing dan streaming video. Padahal paket edukasi indosat tidak bisa digunakan untuk hal-hal tersebut.

Kenapa Paket Edukasi Indosat Tidak Bisa Digunakan?

Jika kami simpulkan dari jenis pertanyaan yang kalian cari di Google, kenapa paket edukasi Indosat tidak bisa digunakan yaitu karena Anda gunakan untuk browsing, nonton video, main game dll padahal paket edukasi Indosat tidak bisa digunakan untuk hal-hal semacam ini. Jadi tugas Anda menilai benarkah sesuai dengan yang kami sampaikan ini dengan apa yang Anda lakukan. Baca juga: Cara Menggunakan Pulsa Onnet Indosat.

Lantas apa yang harus dilakukan jika paket edukasi Indosat tidak bisa digunakan? Apakah tidak ada solusi untuk mengatasi ketika paket edukasi Indosat tidak bisa digunakan? Jangan khawatir kami ada solusi untuk hal ini. Kami sudah sediakan paparan lebih jelasnya di bawah. Jadi baca sampai selesai.

Paket Edukasi Indosat Tidak Bisa Digunakan, Ini Cara Mengatasinya

Cara Mengatasi paket edukasi Indosat tidak bisa digunakan adalah...
  • Silahkan hubungkan WiFi atau tethering dari data lain terus install aplikasi pendidikan misalnya Ruangguru, Quipper, dll. Jika sudah terpasang, matikan WiFi atau tethering Anda dan silahkan pakai paket edukasi Indosat Anda.
  • Anda bisa belajar mengenai cara mengubah kuota edukasi Indosat menjadi kuota utama melalui artikel kami. Silahkan klik tulisan warna merah  pada poin ini maka Anda akan diarahakan ke caranya.
Kami rasa itu saja cukup terkait dengan kenapa paket edukasi Indosat tidak bisa digunakan. Jadi pastikan betul jangan dipakai untuk browsing, main game atau nonton video. Jelas saja tidak bisa digunakan paket edukasi ini.

Sekian penjelasan kami mengenai kenapa paket edukasi Indosat tidak bisa digunakan. Semoga informasi dari kami memberikan gambaran lebih jelas kepada Anda.