IPWC Free Fire 2019 Sudah Dibuka, Segera Daftarkan Team Anda

IPWC Free Fire 2019 -- Hari ini kami datang dengan informasi mengenai Indonesia Pride Weekdays Championship khususnya untuk game Free Fire. Perlu Anda ketahui bahwa IPWC Free Fire ini sudah masuk ke Series 9. Hadiah yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung. Untuk itu semua, Anda harus sabar membaca informasi pendaftaran atau cara registrasi IPWC Free Fire 2019 kali ini. Baca juga: Mystery Shop Free Fire Bazar Lebaran.

IPWC Free Fire

IPWC Free Fire memang merupakan ajang yang sangat bergengsi bagi para pro player game Free Fire. Jika Anda merasa sudah mahir dalam bermain game Free Fire maka segeralah ajak team Anda untuk mengikuti IPWC Free Fire 2019 ini.

IPWC Free Fire 2019 Series 9

Jika Anda ingin mendapatkan informasi jadwal dan proses registrasi IPWC Free Fire 2019 maka Anda bisa berkunjung ke laman http://www.ipwc.id/registration. Dari laman tersebut Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut cara registrasi IPWC Free Fire yaitu dengan akses @IPWC.Mineski dan @MET.Indonesia. Hal ini karena hanya lewat laman akun Instagram tersebut Anda bisa mendaftar IPWC Free Fire tahun ini. Baca juga: Dunia Games Top Up Free Fire Diamond Murah.

Detail Informasi IPWC Free Fire 2019

Adapun detail info IPWC Free Fire 2019 adalah sebagai berikut:
  • Open registration 03 - 10 Juni 2019.
  • Open qualifier 13 - 20 Juni 2019.
  • Grand Final 21 Juni 2019.
  • Hadiah utama 25 juta.
  • Hadiah bagi player dengan jumlah kill terbanyak 2 juta.
Acara IPWC Free Fire 2019 ini dapat terselenggara atas kerjasama MET Indonesia dan NIMO TV. Jadi tunggu apalagi segeralah ikutan turnamen IPWC Free Fire ini dapat raih jutaan rupiah.

Sekian informasi dari kami mengenai IPWC Free Fire. Semoga saja Anda adalah pemenangnya. Jangan lupa berbagi. Baca juga: Setting Sensitivitas Free Fire Terbaik.