Cara Unbanned Device Free Fire Agar Bisa Digunakan Kembali

Cara Unbanned Device Free Fire --Yang namanya main curang dengan cheat baik itu di game Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire tentu resikonya adalah banned akun. Tidak hanya itu jika Anda terus dilaporkan oleh user Free Fire lainnya maka dampak terburuknya adalah banned device yang Anda gunakan untuk main game Free Fire. Sebenarnya, kalau Anda ingin mengatasi banned device di Free Fire sangat gampang yaitu hanya dengan ganti ID Device Hp Anda. Pada dasarnya jika smartphone Anda terkena banned device Free Fire, yang diblokir hanyalah informasi ID Device, contohnya IMEI, ID Android, Serial Number dan lain-lain. Baca juga: Fungsi Pet di Free Fire.

Cara Unbanned Device Free Fire No root

Bagi pengguna hp Android yang sudah diroot tentu untuk mengatasi banned device Free Fire cukup mudah. Karena pelaku root sudah tahu betul seluk beluk untuk mengganti semua informasi hp miliknya. Namun bagaimana pengguna yang tidak root hp miliknya. Oleh karena itu, berikut ini cara unbanned device Free Fire. Bacalah sampai dengan selesai agar Anda memahami panduan ini hingga tuntas.

Cara Unbanned Device Free Fire

Agar Anda bisa melakukan unbanned device Free Fire maka Anda harus menyiapkan beberapa alat untuk melakukannya. Admin merangkum panduan ini dari situs yang cukup punya nama. Jadi setidaknya paparan ini semoga dapat membantu Anda dalam belajar cara unbanned device Free Fire. Baca juga: Cara Update Free Fire Terbaru.

Cara Unbanned Device Free Fire No Root

Cara mengatasi banned device di Free Fire tanpa root bisa Anda ikuti sesuai apa yang akan admin jelaskan di bawah. Pastikan Anda sudah menyiapkan alat-alatnya sebagai berikut ini.
  • Download dan Install aplikasi di bawah ini di hp Anda.
Virtual Backup.
VirtualXposed 0.16.1.
Changer 1.19.
Imei Changer Pr0 [NEW].
GameGuardian 0.70.2.
Script Bypass v1.25.6.
DualSpace Lite.
  • Hapus data game Free Fire. Caranya silahkan masuk ke pengaturan aplikasi (Settings) → Apps/Manager App/Aplikasi terinstall → Pilih Free Fire → Clear Data.
  • Kemudian jalankan file manager/File Exploler selanjutnya hapus folder com.garena.msdk yang ada di dalam memori internal/external, lokasinya akan cepat ketemu jika Anda memakai aplikasi Exploler /storage/emulated/0/.
  • Apabila semua aplikasi yang diperlukan telah terinstall, maka segera buka aplikasi VirtualXposed → Masuk ke  Settings → Add App → Clone Apps. Pilih dan gandakan aplikasi Virtual Backup, Changer/IMEI changer dan game Free Fire nya.
  • Tahap berikutnya, Anda harus masuk ke Settings yanga da di VirtualXposed, ketuk Manage Xposed Modules → beri Centang/aktifkan changer/IMEI changer. Kemudian mulai ulang aplikasi VirtualXposednya.
  • Apabila sudah, maka selanjutnya jalankan kembali VirtualXposed kemudian jalankan aplikasi Changer yang ada di dalam VirtualXposed → ketuk menu dipojok kiri atas → Ketuk Specific App → Ketuk tahan Free Fire, hingga muncul tulisan Add/Remove HOOK List kemudian pilih tulisan tersebut. Pada akhirnya, tulisan Free Fire akan berubah menjadi warna merah. Artinya game Free Fire sudah ditandai sebagai aplikasi khusus agar ID Device-nya dapat dirubah.
  • Silahkan balik ke halaman awal dari aplikasi Changer, di sana ada menu Random, ketuk saja hingga semua info data IMEI, Android ID, dan lain-lain bisa berubah. Jangan lupa ketuk SAVECatatan: Pastikan tanda centang biru aktif agar dapat memastikan bahwa aplikasi Changer telah aktif.
  • Pada bagian ini silahkan Anda jalankan game Free Fire Anda kembali. Anda sekarang bisa membuat akun baru di Free Fire.
  • Game Free Fire Anda akan mengalami force close ketika membuat akun baru. Ingat ini belum selesai. Ketika Free Fire harus force close maka biarkan saja. Hal ini karena aplikasi Free Fire ini akan dipindahkan ke Dual Space.
  • Silahkan balik ke aplikasi VirtualXposed kemudian jalankan aplikasi Virtual Backup → Pilih BACKUP → Free Fire com.dts.freefireth.
  • Kemudian Anda harus menjalankan aplikasi virutal DualSpace lite mod GG atau aplikasi virtual yang cocok untuk HP Anda.
  • Di DualSpace selanjutnya clone kembali aplikasi Virtual Backup, Free Fire dan Game Guardian ke dalam aplikasi DualSpace.
  • Setelah melakukan clone Virtual Backup maka Anda bisa buka aplikasi Virtual Backup-nya. Silahkan pilih RESTORE → Free Fire com.dts.freefireth.
  • Apabila Anda telah mengadakan restore Free Fire ke DualSpace maka kini Anda bisa jalankan game Fire Fire dan melanjutkan untuk membuat akun di DualSpace. Anda akan mendapati game Force Close jika tidak bypass bagian ini.
Nah selanjutnya ketika sudah sampai di bagian ini maka Anda harus segera mengatasi Force Close di Aplikasi Virtual DualSpace dan lainnya. Adapun caranya adalah sebagai berikut:
  • Jalankan GameGuardian dari aplikasi Virtual DualSpace, kemudian jalankan game Free Fire. Kemudian Anda harus jalankan script bypass. Ketika loading pertama muncuk maka Anda harus cepat mengetuk menu bypass. Jika terlambat atau terlalu cepat maka game akan force close.
Catatan: Jika sudah bypass dikarenakan Anda terlalu lama mencari script, maka segera restart game Free Fire lewat aplikasi GameGuardian. Apabila Anda berhasil maka Anda dapat melanjutkan untuk membikin akun baru dan tidak force close kembali di Free Fire.

Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai cara unbanned Device Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa sering ke sini untuk dapatkan informasi terbaru terkait dengan game Free Fire. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Free Fire.